As salaamu 'alaikum

mohon maaf, saya memberitahukan milist
[EMAIL PROTECTED] ke khalayak umum. tapi
maksud  saya cuma agar bisa menanyakan ke antum yang
mengelola milist tersebut informasi jadwal kajian yang
lengkap dan akurat.

jazakalloh khoir. terima kasih atas koreksinya

was salaamu 'alaikum

luqman

http://mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/zAINmC/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM