wa'alaykumussalaam wa rahmatullah wa barakaatuh

Sepengetahuan saya, email yang di Yahoo hanya bisa di forward ke
Mobile device. Belum bisa forward otomatis ke email lain.

Solusi Alternatif dari saya, antum bikin account dulu di gmail,
kemudian daftarkan email antum yang baru(gmail) ke Assunnah dengan
mengirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED]

Atau ubah email antum yang terdaftar di mailing list assunnah melalui
edit membership, namun sebelumnya email tersebut harus terdaftar
sebagai alternate email pada yahoo account antum.

Nanti email dari mailing list Assunnah akan masuk ke email gmail, dan
gmail bisa mengforward email dari mailing list assunnnah tersebut ke
email kantor antum. Cara biar gmail bisa mengforward email tersebut,
bisa antum lihat setelah login Gmail>>Pilih Setting>>Pilih Forwarding
And POP.

Lebih jelasnya, silahkan lihat petunjuk pemakaian Gmail di :
http://mail.google.com/support

Semoga membantu.

Wassalaamu'alaykum wa rahmatullah wa barakaatuh

Note : Tapi saya jadi bertanya-tanya, kalau sudah ada aturan ga boleh
akses email tentang agama dari kantor,berarti kalau kita menerima
email tentang agama...kita ga nurutin peraturan kantor donk?Itu
gimana ya hukumnya?

--- In assunnah@yahoogroups.com, Ari Isna <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> karena ada kebijakan larangan millis agama dikantor maka millis
assunnah juga kena blokir, oleh karena itu saya minta tolong ama
temen2 buat bantu,
> alternatif pertama sih saya daftar via yahoo cuma kalo daftar
dengan e-mail yahoo dan yang lainnya, butuh waktu yang lumayan lama
buat bukanya, terus saya ada ide, misal saya tetep daftar diyahoo
apa  bisa e-mail saya yang diyahoo bisa langsung diforward ke e-mail
component, kalo ada yang kiranya tau forward yang otomatis, mohon
kiranya bantuannya, karena kena blokir mohon via japri, tapi kalo ada
kemungkinan solusi yang lebih okey tentu saya akan dengan senang hati
menerima saran2 saudara,