From: "Hafi G" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Sent: Friday, July 28, 2006 9:36 AM
Subject: Re: [assunnah] Streaming radio Rodja FM

> Abu 'Abdul 'Aziz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Wa'alaykum salam  warahmatullaahi wabarakaatuhu,
> (mohon diforward ke Assunnah yahoogroups, karena e-mail  ana bouncing)
>
> Sedang diupayakan untuk bisa menjadikan radio Radja Live  (bisa 24 Jam
juga oke) di Internet...
> Hanya saja ada keterbatasan dari sisi dana, karena Radio  Radja masih
radio komunitas dan bantuan dari Muhsinin belum mampu untuk  menghandle
biaya-biaya rutin spt :
> 1. Listrik (terbesar)
> 2. Telepon (untuk internet pasti akan membutuhkan banyak  biaya)
> 3. dll
>
> Ahsan jika Ikhwan ada yg bersedia memberikan bantuan  dana rutin setiap
bulan, maka ini akan sangat membantu mempercepat  penyebarluasan Ilmu
Al-Islam yang haq di muka bumi (internet bisa menjangkau  seluruh dunia).

> Perkiraan kebutuhan dana untuk internet (baru  asumsi):
> 1. Langganan Internet tidak terbatas (per bulan bisa  mencapai angka
jutaan rupiah) dgn asumsi 24 Jam non stop
> 2. Listrik (karena live terus, penggunaan Listrik  meningkat)
>
> Kalau sekiranya Akhuna  bisa memberikan bantuan teknis dan saran untuk
memperkecil biaya langganan  internet, listrik dll, persilahkan untuk
memberikan masukan dan diskusi, ana  akan tindaklanjuti, InsyaAllah.

> Oh ya, ana pernah dapat  informasi/trik Internet perjam Rp 148 rupiah (ana
lupa persisnya) dengan membeli  E-book yg menawarkan tatacara menghemat
pengeluaran untuk akses internet. Adakah  yg sudah mencoba trik
tsb?....mohon juga untuk berbagi...