Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh,

Saya bekerja di Jakarta dan bertempat tinggal di Bekasi. Sering saya
ketinggalan waktu sholat magrib dikarenakan kemacetan lalulintas, yang pada
akhirnya saya jama' dengan isya.
Yang jadi pertanyaan adalah : sesampainya dirumah, bolehkan saya istirahat
dulu (misalnya duduk2 sejenak, kmd mandi atau makan malam), baru sholat
jama' taqhir di waktu isya ?