sy pikir yg ditulis bpk/ibu saipahgathers juga suatu
fakta yg terjadi di indonesia, jgn samakan standar
miskin di negeri ini dgn barat..

miskin disini bener2 miskin, buat makan susah..
apalagi buat sekolah, buat beli pampers dsb ga
kepikiran..

jadi saya setuju dgn pendapat pertama, juga setuju dgn
pendapatnya pak hanif :)
tergantung kondisi yg ada, bukannya Islam itu mudah?!!

wallaahu a'lam..

http://mail.yahoo.com