waalaikum salam warahmatullahi wabarakatuh
jika akhi ingin poto masyayikh pasti tujuannya untuk melihat wajahnya,kenapa
tidak datang aja ke majlisnya, kalau untuk syekh yang sudah wafat sudah tidak
bisa lagi ke lihat wajahnya, tapi untuk syekh yang masih hidup bisa kok di
lihat, yang penting datang aja langsung ke majlisnya. untuk syekh dari saudi
ana ngak  punya videonya, tapi kalau untuk ulama salaf/ansharussunnah di mesir,
aku punya, seperti syekh muhammad hassan, muhammad husein yaqub, abu ishaq al
huwainiy(murid syekh albani) dan syekh magdy arafat(murid syekh  muqbil), yang
sering ana hadiri pengajiannya di masjid tauhid, mit ghamr. mesir.

kalau dalam masalah poto sepakat  ulama pengharamannya, sedangkan masalah video
ikhtilaf ulama, syekh albani pada awalnya mengharamkan, tapi di akhir hayatnya
beliau tawakuf dalam masalah ini, alias dtidak menghalalkan dan tidak pula
mengharamkan, wallahu a'lam