Assalamuaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Terlebih dahulu saya mohon maaf apabila keinginan saya ini salah alamat atau
bukan pada sasarannya. Begini..... saya ada rencana untuk bulan Ramadhan/Hari
Raya Idul Fitri tahun ini ingin menyantuni seluruh anak yatim yang berdomisili
di daerah Kecamatan Syamtalira Bayu dimana Kecamatan tersebut merupakan tempat
kelahiran saya. Karena jumlah anak yatim (tingkat belum sekolah SD s.d sekolah
SMP sederajat) jumlahnya saya perkirakan melebihi 200 orang maka kalau saya
sendiri yang menyantuni sudah pasti tidak mampu. Maka kalau boleh melalui
milist ini saya mohon kerendahan hati seluruh anggota milist ini kalau ada
kelebihan rizki boleh nggak disedekahkan seberapapun kepada anak yatim tersebut.
Demikian semoga kita selalu mendapatkan hidayah dari Allah
Assalamuaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

[Catatan Admin]
1. Kami ulangi sekali lagi, mohon SUBJECT EMAIL antum SESUAIKAN dengan ISI
EMAIL yang dikirimkan ke milis Assunnah. Mohon tidak sekedar me-reply email
yang telah dikirimkan ke milis Assunnah. Mohon bantuan antum semua, anggota
milis Assunnah, untuk ketertiban administrasi per-email-an ini.
2. Untuk informasi lebih lanjut, berkaitan dengan isi email di atas, silakan
menghubungi akh Rusdy langsung via JAPRI, jangan melalui milis Assunnah.