Ada risalah tersendiri dari Syaikh Ibnu Baz tentang masalah
tersebut, dan sudah diterjemahkan kedalam bahasa indonesia, hanya
ana saat ini lupa apa nama kitab tersebut, yang sebagaian isinya
yang ana ingat bahwa isi surat tersebut bohong mengatasnamakan
penjaga makam rasulullah shallallahu alaihi wa salam.

Mungkin artikelnya dapat dibaca di situs http://www.almanhaj.or.id katagori
"Al-Masail"

Ahmad Sibil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Wa'alaykumussalam...

Kalau antum tidak kuasa untuk menasihati, maka jalan yang mudah adalah 'buang
ke tong sampah'.
Artinya: Jangan digubris walau seditik.

Yang maha penting adalah hadapkan wajah antum pada "Menuntut Ilmu". Habiskan
waktu antum sebisa-bisanya untuk itu dengan mengharapkan ridlo dari Allah
subhana wata'ala. Kurangi toleh ke kanan dan ke kiri apalagi pada hal-hal yang
dimurkai Allah dan Rasul-Nya.

Semoga Allah azza wajall mengampuni dosa ana dan antum serta jama'ah majelis
ini.

Afwan bila perkataan ini terlalu kasar
Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh, ahmad ibn muhammad alkherid