assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokaatuh

akhi, kajian bermanhaj salaf di UIN/IAIN baru tahun
ini diadakan, yaitu setelah acara bedah buku "ada
pemurtadan di IAIN" dan debat antara Ust.hartono ahmad
Jaiz - Ust.Tamimi dg Ulil Abshor - lulusan UIN (tokoh
JIL).

pengisinya ust. abu abdurrahman abdulrahman dan al-akh
berian muntako (mhs LIPIA), kabarnya akan ada
perubahan ustadz.

http://mail.yahoo.com