Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Ana mewajari apa yg ukhti lea ungkapkan, ahsan ukhti lea dan kita semua terus
sama-sama belajar tentang manhaj ahlussunnah wal jamaah.

kemudian ana harap administrator mengumumkan kebijakan atau aturan milist
tersebut secara ringkas mungkin bisa disisipkan dibawah email atau cara
lainnya, agar bisa dimengerti oleh para anggota milist, karena banyak diantara
anggota milist inipun banyak yang baru.

Insya Allah ana yakin Ukhti lea pun tidak bermaksud demikian, karena kita semua
sedang sama-sama mempelajari Manhaj Ahlussunnah wal Jama'ah.

Semoga Allah rahmati semua dengan hidayahNya.

Wassalam

Abu Hannan Sabil Arrasyad

Naufal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

Wahai Ukhtiy, bukan cuma ukhtiy yg pernah posting emailnya tidak dimuat,
banyak anggota milis juga mengalami hal yg sama. Itu karena kebijakan dari
admonistrator demi kenyamanan para anggota milis juga, maka seperti nasehat
dari ikhwan yg lain yaitu berbaiksangkalah dlm hal ini supaya tidak
mengeraskan hati ukhtiy.

InsyaAllah milis ini adalah murni berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah, tapi yg
menjadi pertanyaan adalah apa yg ukhtiy pahami ttg paham Ahlussunnah wal
Jama'ah yg murni?

Apakah ukhtiy menganggap Ibnu Taimiyah bukan dari golongan islam yg murni?
Apakah ukhtiy menganggap Ibnu Taimiyah sesat?

Siapakah ulama yg menyatakan beliau sesat?
Bahkan Al Hafizh Ibnu Hajar Al Atsqalani, Al Hafizh Ibnu Daqiq Al`ied, Al
Hafizh Abdurrahman AsSuyuthi, dll memberikan pujian yg sangat tinggi kpd
Ibnu Taimiyah
tahukah ukhtiy bahwa Imam Ibnu Katsir yg terkenal sebagai ahli hadits dan
ahli tafsir serta ahli tarikh/sejarah itu adalah merupakan salah satu dari
murid Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah?

Jadi, sekiranya ilmu yg ukhtiy dapat adalah ilmu islam yg murni (Ahlussunnah
wal Jama'ah), maka tidak mungkin ukhtiy mengeluarkan pernyataan seperti itu.

Stay in the know. Pulse on the new Yahoo.com.  Check it out.

http://us.click.yahoo.com/zAINmC/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM