Assalaamu'alaykum wa rahmatullah wa barakaatuh

Sekarang saya tinggal di luar negri 3 tahun sudah saya menikah ama suami saya.
Dan slama menikah pertama berjalan mulus dan dah brapa bulan ini saling tidak
ada saling kecocokan.. Jujur aja apa yg saya bilang saya bukan ngejelekin sikap
suami saya.. Slama kami menikah dan kerja duit nabung sendiri-sendiri karna
suami yang mutisin begitu dan dua thn kemudian bayar uang kontrakan kadang
patungan antara saya dan suami..itu itupun bagi saya ngga apa-apa..dan
kebetulan saya butuh duit buat kepentingan keluarga saya dan kebetulan ngga
punya duit saya liat suami punya duit dan saya sebagai istri minjam aja ngga
dikasi apa lagi dikasiin begitu aja. .dan malah orang lain pintam seberapa
banyak pun dikasi..dan kadang saya bingung mo bilang apa.. apa lagi dalam
kehidupan biaya hidup kadang bayar sendiri-sendiri dan suami juga cuek terhadap
saya.. Saya sring bilang menyuruh dia nikah lagi dan kadang~saya minta cerai..
Ahwat dan ihwat berdosakah tindakan saya ama suami minta cerai tolong berikhan
solusi nya jalan keluar lewat VIA JPRI aja biar ngga ngeganggu yang lainSaya
mohon saran nya dengan cepat wassallam

Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail.

Get your email and more, right on the  new Yahoo.com