Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Afwan ya akhi Haryogo... yang betul itu adalah Adab Az Zifaf karya
Syaikh Nashiruddin Al Albani sedangkan Panduan Lengkap Nikah dari A
sampai Z karya Abu Hafsh Usamah bin Kamal bin Abdil Razzaq.

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Abu Abdul Mawla.