Assalammu'alaikum wr.wb

Saya mohon mulai hari ini keanggotaan saya diputuskan.
Terima kasih banyak atas info yang sudah saya terima.

Wassalamu'alaikum

[Catatan Admin]
Mohon untuk selanjutnya, apabila antum pelanggan milis Assunnah, ingin berhenti
berlangganan ataupun ingin merubah alamat email keanggotaan di milis Assunnah,
dapat melakukannya sendiri. Afwan, kami minta bantuan antum untuk dapat
melakukannya secara mandiri.
Untuk berhenti berlangganan milis Assunnah, silakan kirim email kosong (kosong
pada bagian BODY dan SUBJECT email) ke alamat: [EMAIL PROTECTED]
Setelah beberapa saat, antum akan menerima email konfirmasi dari sistem
Yahoogroups.
Silakan reply email tersebut, untuk berhenti berlangganan secara permanen.
Demikian, semoga tidak ada masalah saat men-unsubscribe dari milis Assunnah.
Jazakallahu khairan atas bantuannya.