Wa'alaykumussalaam wa rahmatullah wa barakaatuh

Saya hanya ingin mengkonfirmasi bahwa domain website Jilbab Online
yang lama (lihat rujukan website nomor 13) adalah benar www.jilbab-
online.net, dan sekarang Jilbab Online sudah berganti domain menjadi
www.jilbab.or.id (ini sekaligus pernyataan bahwa kami berlepas diri
dari pihak lain yang mungkin nantinya akan menggunakan domain
tersebut).

Jazaakumullah Khoiran

Wassalaamu'alaykum wa rahmatullah wa barakaatuh

Admin Jilbab Online

--- In assunnah@yahoogroups.com, Roberto Obrien <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
>
> Sebagai pendukung, berikut ini ana sampaikan nama-nama situs islam
ahlus sunnah wal jama'ah yang InsyaAllah bermanhaj salafush shalih
(dlm Bhs. Indonesia) yang pernah ana kunjungi. Isinya sangat baik dan
penting untuk menambah dan memperluas wawasan kita tentang manhaj
salafush shalih:

> [...]
> 11. www.forsitek.brawijaya.ac.id (al-Bayaan)
> 12. www.hibban.net (hilang)
> 13. www.jilbab-online.net (hilang)
> 14. www.ngajisalaf.net (hilang)
> 15. www.perpustakaan-islam.com
> 16. www.qolbunsalim.or.id (hilang)
> 17. www.salafyoon.net
> 18. www.sholat-kita.cjb.net
> 19. http://63.175.194.25/index.php?ln=ind&dgn=4 (Islam QA) *
> 20. www.muslim.or.id
> 21. Dst. (Insya Allah kalau ada lagi menyusul). Atau di antara
antum ada yg punya informasi?

> Namun, agak disayangkan bahwa beberapa darinya sudah ada yg hilang
dan tidak bisa ditemukan lagi. Namun demikian, semoga Akhi Mas Kotaro
bisa mendapatkan apa sedang dicari. Pastinya menghadiri kajian
ustadz2 salafiyah adalah untuk lebih mengokohkan tekad dan niat,...
karena kita bisa langsung berdiskusi dgn ustadz...

> Wassalam,
> Abu Wardah
>

> Rizky Damanhuri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> anda bisa membaca di situs2 Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. di sana
banyak yg anda dapatkan. atau bila antum bisa untuk menghadiri majlis
ustadz2 Salafiyyah yang insya Allah antum akan banyak mengetahui
Islam yang Hakiki, Islam yang turun kepada Rosulullah
Sholallohu 'alaihi wa sallam, Islam yang dipahami oleh para Sahabat
Rodhiallahu 'anhum.

> mas_kotaro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> mohon kenalkan Islam kepada saya lebih mendalam.. saya dengar islam
itu indah dan damai. makasih banyak