Assalamualaikum
Seringkali saya merubah niat sholat saya pada pertengahan sholat
(sudah membaca Al-Fatihah atau yang lainnya)
Misalnya, saya udah berniat mengerjakan sholat dhuhur. Tapi ditengah2
sholat saya merasa bahwa saya harus sholat sunnah dulu. Maka ditengah2
sholat saya merubah niat menjadi sholat sunnah...
Bolehkah hal tersebut...???
Perlu diketahui niatan itu muncul karena perasaan yang ragu2/was2 di
dlm sholat..
Apa yang harus saya lakukan???
Membatalkan sholat, meneruskan sholat fardhu/dhuhur, atau meneruskan
niat ke sholat sunnah..???
Terima KAsih atas jawabannya..

Wassalamualaikum