waalaikum salam wrwb.
Kejadian ini mengingatkan Saya beberapa tahun yang lalu, kala itu di lingkungan
Saya tinggal memang banyak sekali pemeluk muslim hanya ada sedikit non muslim
salah satunya adalah Nama Indonesianya Hermandus, Nama Tionghoanya A fuk,
secara sembunyi2 si Afuk mendaftarkan diri untuk dikhitan massal dan ingin
masuk islam atas kemauan sendiri tanpa diketahui oleh orang tuanya, tapi baru
saja beberapa jam orang tuanya tahu karena laporan dari adiknya, setelah
menjemput Afuk orang tuanya memaksa untuk tidak masuk Islam atau dibatalkan
saja agar kembali pada Katholik, tapi Afuk saat itu masih duduk dibangku kelas
3 SMP tidak tergoyahkan niat untuk memeluk Islam walau dengan berbagai macam
cara disertai ancaman2 dari ortunya, semua itu dianggap angin lalu, dan sampai
saat ini Saudara (Afuk) atau Hermandus tetap tegar menjalani ibadahnya... Untuk
Saudaraku yang akan dikirim ke China tak perlu takut karena disana juga ada
penduduk yang memeluk Muslim, Masjid juga ada,.. Untuk Saudaraku hadapilah
Ancaman dari Ortu sebagai tantangan untuk mencari kebenaran, seperti Saudara
Afuk tak gentar dengan berbagai Ancaman walau saat itu Afuk masih duduk
dibangku sekolah kelas 3 SMP... Saya hanya memberikan 1 Contoh kepada Saudaraku
karena ini kisah nyata.. (dahulu A fuk tinggal di Jalan Tangjung Selor Barat
Rt.0010/07 Kel: Cideng KeC: Gambir Jakarta Pusat.) dan pernah menjadi pemain
Sepak Bola (kiper) PS Jakarta Putra (Japut) demikian sekedar informasi bagi
Saudaraku..
Mamay Dasuki

In assunnah@yahoogroups.com, Miftah Jannah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> assalaamu'alaykum wa rohmatulloh wa barokaatuh,
>
> langsung aja, ana punya temen kuliah 2,5 th yang lalu dia masuk
islam..
> kira2 baru setahun yang lalu dia ketahuan oleh orangtuanya masuk
islam (keluarganya beragama katholik), setelah dia lulus kuliah dia
akan diungsikan oleh orangtuanya ke negeri china supaya hubungan dia
dengan teman2nya yang muslim terputus dan dia bisa kembali lagi ke
agama semula (dia masih keturunan china)..

    http://standraise.corp.yahoo.com/group/assunnah/

    http://standraise.corp.yahoo.com/group/assunnah/join