Sungguh aneh, masih ada organisasi2 yang masih mahu meletak hukum agama
ditangan sendiri. Hal yang begini pernah berlaku di Malaysia, masih ada
kumpulan2 tertentu yang berlebaran mengikut waktu Saudi Arabia. Bukankah ini
salah satu perpecahan yang tidak membawa berkah langsung? mungkin bala  yang
akan menimpa. Semoga orang2 yang begini langsung bertobat.

Syamsul Ariefin <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Waalaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Yang shahih adalah berlebaran dengan pemerintah, ormas tidak mempunyai hak
dalam pengaturan hal ini.