Assalamu'alaykum.
Ana ingin menambahkan, waktu sholat yang terbaik untuk laki-laki
adalah bersama imam masjid (alias berjama'ah) dimana dia berada saat
itu bahkan hal itu wajib kecuali ada udzur syar'i, baik yang di
sunnahkan untuk di awal waktu maupun di akhirkan waktu pelaksanaanya.
untuk perempuan segeralah mengerjakan sholat ketika telah masuk
waktunya, janganlah menunda-nunda dalam mengamalkan kebaikan apalagi
bagi perempuan, yang selalu kedatangan tamu tiap bulannya.