Dari beberapa penjelasan di millis ini kalau boleh saya simpulkan, sholat
tasbih ada yang membolehkan (Imam an Nawawi, Imam al Hafizh Ibnu Hajar, Imam as
Suyuti, Syaikh Ahmad Syakir dan Syaikh al Albani) dan ada yang melarang (Imam
Tirmidzi, Syaikh Islam Ibnu Taimiyyah, Imam Ahmad dan Syaikh Ibn 'Utsaimin)
yang semuanya adalah ulama Salaf.
Nach sekarang saya jadi tambah bingung, apakah harus melaksanakan atau tidak,
mohon ketegasan bilamana ditinjau dari manhaj salafussalih.