Assalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh ...

Kalau boleh tahu, sama tidak anal seks dengan oral seks

_____
From: assunnah@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Chandraleka
Sent: 02 Nopember 2006 19:15
To: assunnah@yahoogroups.com
Subject: Re: [assunnah] Tanya: Anal Seks

Assalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh ...

Sekedar tambahan ...
Kalau dari sisi medis, ada seorang dokter yang mengatakan bahwa anal seks
akan menyebabkan rusaknya otot lingkar anus. Kalau sudah rusak maka akan
sulit atau bahkan tidak bisa menahan (*maaf) buang air besar.

Wassalamu'alaikum

Chandraleka
Independent IT Writer