Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuhu

Sebelumnya mohon maaf, lagi2 mengharap bantuan masukan dari ikhwah sekalian.
Kali ini terkait dengan rencana nikahnya adik sepupu saya. Terus terang saja,
adik sepupu saya (cewek) lahir dari hubungan diluar nikah (Bibi & Paman menikah
setelah bibi mengandung, sebagai akibat hubungan diluar nikah). Sekarang adik
sepupu saya tersebut akan menikah dalam bulan ini. Yang menjadi pertanyaan
apakah paman (ayah dari sepupu saya tersebut) bisa menjadi wali nikahnya, bila
tidak bisa, siapakah yang seharusnya menjadi wali nikah bagi sepupu saya
tersebut ?, apakah saudara laki2 dari paman bisa menggantikannya, ataukah harus
menggunakan wali hakim ??. Demikian Ikhwah sekalian, sekali lagi mohon bantuan
bagi ikhwah yang tahu tentang permasalahan ini. Atas bantuannya saya ucapkan
Jazakumullohu khoiron katsiro.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuhu