Saya punya hasil download situs assunnah.mine.ru, insya Allah hampir
seluruhnya. Kalo memang ini dipandang sah, antum bisa dapet cdnya dari
saya dgn gratis atau tukar cd kosong. Syaratnya berjanji tdk
memperjual belikan isi cd2 tersebut dan/atau salinannya. Sekali lg,
jika hanya cara ini ternyata adalah sah dan halal.

[Catatan Admin]
Detail pembahasan mengenai masalah mendapatkan CD kajian yang telah di-download
ini, silakan dilanjutkan via JAPRI, tidak melalui milis Assunnah. Semoga
menjadi jelas adanya. Wallahu'alam