alaikumsalaam,

Toko buku yang menjual buku-buku terjemahan cukup lumayan di Jogja. Sepanjang
utara fakultas kehutanan ada beberapa toko termasuk pustaka ukhwah, sarana
hidayah yang koleksinya cukup lengkap. Untuk kitab asli jarang, setahu saya
toko ihya kitab berbahasa arabnya kopian sehingga jika berminat pesan terlebih
dahulu beberapa hari sebelumnya.

yedi_wau <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
--- In assunnah@yahoogroups.com, "Isa As Salafy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> السلام عليكم ورØ&shy;مة الله وبركاته
>
> Ana akan tiba di Jogjakarta bersama teman, dan akan tinggal di
Hotel Maliboro.

> Ana minta tolong di mana, Ana bisa beli buku-buku salaf di sana.
>
> Ana akan tiba pada 14-11-06 dan akan pulang pada 19-11-06.
>
> Wassalamu 'alaikum warahmatullah wabarakatuh,
> Abu hamzah as-salafy.
>

> [Catatan Admin]
> Silakan kepada ikhwah anggota milis Assunnah yang bertempat tinggal
di Yogya, dapat membantu akh Isa As Salafy selama berada di Yogya.
Semoga bermanfaat bagi perkembangan dakwah salaf di Singapura
nantinya. Wallahu'alam

Coba antum cari di toko buku "IHYA" lokasinya di sebelah utara
Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada tepatnya di sebelah utara
selokan Mataram.