Wa'alaykumasalam Warohmatullahi wabarokaatuh,
-Fatwa dari ulama yg di Africa itu berita besar, dari islam online, kalo tiap
hari baca berita dunia islam international pasti banyak berita yg terjadi di
belahan dunia yg kita tau.
-Di Amerika banyak muslims yg bermanhaj Salaf, termasuk suami saya, mereka
sering berdiskusi dan tanya jawab dengan para ulama-ulama salaf, mereka dari
berbagai macam-macam bangsa, membahas segala aspek umat islam. Jadi saya tau
dari sini.
lihat lah www.muttaqun.com website berdasarkan Al Qur'an dan Sunnah yg merujuk
ke Pendapat Sheikh Albany.
-Dan Memang sangat kebetulan sekali, banyak Mu'alaf muslimah di amerika, banyak
yg manhaj salaf, tapi mereka tidak dianjurkan utk di sunat.

salam
umm Ismael.

"Muzenie Shafiee (Jabatan Pengurusan Kredit)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
assalamu'alaikum warhamtullahi wabarakatuh

Apa Saipah Gathers punya bukti fakta ulama' Afrika beri fatwa tidak sunat ? Apa
manhaj Ulama yang tersebut ? dan Apa bukti dan fakta para brothers (mereka
banyak yg bermanhaj salaf), akan lebih senang mencari calon istri yg tidak
disunat. Mana tau mereka ikut salaf.

Muzenie Shafiee