From: assunnah@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Dowi_ax
Sent: Wednesday, December 06, 2006 9:24
To: assunnah@yahoogroups.com
Subject: [assunnah] Re: masturbasinya istri

Tidak perlu malu atau merasa vulgar dalam menanyakan permasalahan
agama dalam forum yang ilmiah seperti ini.

Diriwayatkan bahwa Ummul Mukminin Siti Aisyah rodhiallahu anha memuji
wanita Anshar, karena mereka tidak dihalangi sifat malu untuk
menanyakan ilmu agama. Walaupun dalam masalah-masalah yang berkaitan
dengan haid, nifas, janabat, dan lain-lainnya, di hadapan umum ketika
di masjid, yang biasanya dihadiri oleh orang banyak dan di saat
para ulama mengajarkan masalah-masalah wudhu, macam-macam najis,
mandi janabat, dan sebagainya.

Justru pembabaran kasus yang rinci Insya Allah akan mengundang solusi
yang rinci pula.

Berpikirlah lurus, maka arah pedangmu akan lurus pula.

Wallaahu 'alam,

= Wizh =

--- In [EMAIL PROTECTED] <mailto:assunnah%40yahoogroups.com> s.com,
"Muhammad Padli" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wa'alaikumussalaam warahmatullaahi wabarakaatuh,
>
> Betul sekali akh... ana rasa kita juga malu kalau bahasanya terlalu
vulgar.
> Jangan sampai kita termasuk yang dikatakan oleh Rasulullaah
Shallallaahu
> 'alaihi wasallam dalam hadits tentang orang2 yang berkumpul dengan
istrinya
> kemudian mengumumkannya kepad khlayak ramai bahwa saya sudah begini
dan
> begitu..
>
> wallahu 'alam.
>

> [Catatan Admin]
> Dengan adanya email ini, kami berharap anggota milis Assunnah dapat
lebih memperhatikan tata bahasa yang akan dipergunakan apabila ingin
mengirimkan email ke milis Assunnah. Hal ini terutama apabila
berkaitan dengan hal-hal pribadi di dalam keluarga, yang tidak layak
untuk disampaikan apa adanya. Mohon dapat mempergunakan cara tidak
langsung di dalam menyampaikannya. Afwan apabila kami masih memiliki
kekurangan di dalam me-maintain milis Assunnah. Demikian tambahan dari
kami. Wallahu'alam,

Ketentuan posting : http://www.assunnah.or.id/ragam/aturanmilis.php