Assalaamualaykum warohmatulloohi wa barokaatuh,

Saya mempunyai teman yang sedang menghadapi masalah gangguan setan di rumahnya.
Setan ini merasuki ibunda-nya mengaku-ngaku sebagai ayahnya yang telah wafat.
Belakangan ini setan ini meminta agar benda-benda (keris & batu) yang ditanam
ayahnya dulu tanpa sepengetahuan keluarga agar diangkat. Telah diangkat 1 keris
dan 3 batu dari rumah teman saya ini dengan biaya yang lumayan mahal melalui
seorang ustad (untuk pengangkatan diperlukan minyak dan biaya wirid).

Akhir-akhir ini setan ini meminta agar "kepala kambing" yg juga pernah ditanam
oleh ayahnya agar diangkat, dan dengan biaya yg lebih mahal dari sebelumnya.
Saya mohon bantuan dari akhwat semua yang sekiranya mempunyai solusi yg "sesuai
tuntunan rasululloh" untuk membantu. Untuk informasi kondisi ibunda teman saya
ini sudah lemah dan juga diperparah dengan seringnya gangguan setan di rumahnya.

Afwan jika saya salah mensikapi kejadian ini melalui tulisan saya di atas. Jika
ada yang mempunyai informasi penanganan hal ini juga bisa men-JAPRI ke email
saya [EMAIL PROTECTED]

waalaikum salam warohmatulloohi wabarokaatuh.
vico dian