wa'alaikumussalam warahmatullah,
kajian di masjid jami' al mubarak krukut khusus untuk ikhwan (tidak ikhwan &
akhwat)
===================

Nur Amalia <[EMAIL PROTECTED]>
Assalamualaikum.
mohon kepada ikhwan atau akhwat yang pernah ikut kajian di masjid Al-Mubarak,
ane pengen infonya apakah kajian di sana untuk umum (akhwat juga) atau khusus
ikhwan saja, soalnya yang ane dengar di sana cuma khusus ikhwan saja. kemarin
ane ke sana tapi kajiannya libur, dan cp nya akhi Abdullah dan akhi Nabil HP
nya tidak dapat dihubungi (gak aktif).
kepada ikhwah sekalian ane mohon infonya yah..

jazakallah khairan

wassalamualaikum.