saya kebetulan tinggal di dubai, saya kerja di hyatt hotel, rencananya
mau jualan apa ya mungkin saya bisa bantu,

kuswandev66 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Assalamualaykum.

Ikhwan fillah, ada beberapa ikhwan salafy di sini (azerbaijan) yang berniat
membuka usaha (dagang) di dubai tapi belum tahu bagaimana cara mendapatkan
visa, perizinan dll. mudah mudahan ada diantara antum yang bisa memberi
masukan. ana tunggu infonya lewat japri. jazakallohu khoiron

abahnadia/kuswandi