From: assunnah@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Chandraleka
Sent: Wednesday, January 24, 2007 11:17 AM
To: assunnah@yahoogroups.com
Subject: [assunnah] Tanya : Buku Perjanjian Hudaibiyah

Assalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh ....

Saya pernah lihat buku tentang menuai hikmah dari perjanjian
Hudaibiyah di perpusatakaan pribadi di rumah seorang ustadz.
Buku tersebut ditulis oleh Ust. Abdul Hakim.

Saya sudah searching di toko buku tapi gak ketemu.
Apa ada ikhwah yang tahu toko buku yang menjual buku tersebut?

Jazaakalah khoir

Wassalamu'alaikum.

--

Chandraleka