Wa'alaikum salam wa rahmatullah wa barakatuh ...

Harusnya istri mengikuti ajakan suami, apalagi itu untuk kebaikan. Dan juga
bersyukur Allah memberikan suami yang mau mengajak istrinya kepada kebaikan.
Meskipun suami bacaannya masih belum bagus, tetapi dalam aturan Islam, dialah
yang berhak menjadi Imam shalat.

Ini bila terjadi hujan yang memang ada keringanan untuk shalat di rumah.

Wassalamu'alaikum

Abu Isa Hasan Cilandak
Independent IT Writer