assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Sebagai kepala keluarga bapak mempunyai hak untuk memberhentikan ustad
tersebut, kalau merasa tidak enak sebaiknya ajak diskusi mengenai bid'ah yang
diajarkanya dengan menunjukkan kitab rujukan dari bapak atau rubah jadwal
mengajarnya berbarengan dengan kajian salaf di daerah bapak dan ajak ustad
tersebut untuk ikut bersama menghadirinya.
semoga bermanfaat, wallahu a'lam.
--
sunaryo

Ketentuan posting : http://www.assunnah.or.id/ragam/aturanmilis.php