From: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Monday, April 02, 2007 9:55
To: assunnah@yahoogroups.com
Subject: [assunnah] Tanya: Sholat Sajadah

Assalamua'alaikum,

Rekan2 semua,

Saya mendapatkan pengalaman pertama mengenai sholat "sajadah" di
lingkungan tempat tinggal saya di Balikpapan.
Sholat ini rutin dilakukan setiap jum'at subuh, dimana pada saat imam
sampai di pertengahan surat imam langsung sujud 2x dan berdiri lagi
untuk melanjutkan bacaan suratnya.
Setelah saya konfirmasi kepada salah satu jama'ahnya, mereka mengatakan
ini adalah sholat Sajadah. Adapun surat yang dibaca adalah Al baqoroh
(dimana tidak ada ayat sajadah)

Mohon info/telaah antum semua, apakah yang dimaksud dari amalan tersebut
adalah sujud tilawah, ataukah memang ada yang namanya sholat Sajadah?
Jika memang ada sholat sajadah, apa fadhilahnya?

Syukron,

Wassalamu'alaikum