Assalamu'alaykum,

Saya ada beberapa pertanyaan menyangkut sholat isyroq, dan saya mohon rekan2
membantu saya.

1. Sehubungan dengan waktu yang tepat untuk mendirikan sholat isyroq adalah
saat syuruq. Apa yang dimaksud syuruq ini? Berapa menit jeda waktu (kira2) dari
saat matahari terbit?

2. Bagaimana tata cara sholat isyroq yang benar menurut hadits (mohon disertai
haditsnya jika memungkinkan)?

Terima kasih, semoga Allah membalas amal kebaikan rekan-rekan, Aamiin.

Wassalamu'alaykum,

Talkhah Kamari