[Catatan Admin]
Untuk jawaban atas pertanyaan yang diajukan di dalam email ini, bila ada
anggota milis Assunnah yang ingin membantu menjawab, jawaban silakan langsung
dikirimkan via JAPRI kepada yang bersangkutan, TIDAK DIKIRIMKAN KE MILIS
ASSUNNAH. Mohon dapat mengindahkan catatan ini, untuk dapat sedikit membantu
kami me-maintain milis Assunnah. Demikian informasi tambahan yang dapat kami
sampaikan. Wallahu'alam.
---------------

Kepada Seluruh anggota Milis Assunnah,

Assalamu'alaikum,

Dengan hormat,

Melalu email ini saya memohon bantuan rekan milis untuk meluangkan waktu
menjawab singkat 2 pertanyaan di bawah ini.

1. Bagaimana cara anda menjadi orang tua ideal bagi anak - anak anda?
2. Apakah orang tua anda adalah orang tua ideal bagi anda?

Jawaban ini untuk bahan penulisan buku saya.

Atas perhatian dan bantuannya diucapkan terima kasih.

Wassalam,

Hartati Nurwidjaya Papafragos
Megara, greece