Assamalu'alikum...
Untum gak usah ragu terhadap da'wah salaf. Untum bisa liat kenyataannya bahwa
tidak ada satu harokah, pengajian, kajian2 yang dengan jelas menyampaikan dalil
yang shaheh. Dari buku2 yang diterbitkan juga sangat jelas terlihat perbedaan.
Kalau buku salaf penuh dengan catatan kaki bahkan bisa lebih banyak dari
kajiannya. Sementara buku2 umum lainnya paling ada catatan kaki cuma beberapa
baris aja.

Jadi, untuk referensi buku2 yang untum bisa beli atau baca, salah satu ciri2nya
seperti itu kalau untum gak tau nama penulisnya. Atau penerbit juga bisa jadi
acuan seperti Darul Haq, At-Tibbyan, Pustaka Imam Syafii dan beberapa yang
lainnya yang mereka hanya menerbitkan buku2 salaf.

Demikian, mudah2an menambah keyakinan untum. Wallahu'alam

Wassalamu'alaikum..
Abu Aufar