Wa'alaikumsalam ...

Kemungkinan file tersebut masuk dalam Quarantine ..
antum coba cari di mc afee .. di folder mana file tersebut diquarantine ..
dan kalo scan kalo bisa di optionnya pilih clean ..kalo gak bisa baru di
quarantine ..
sebab bisa jadi file tersebut nggak bisa dibersihkan ..
cara paling efektif selamatkan data *.doc .. antum buat file baru ..
antum install Openoffice .. dan pake di paste di file openoffice word .. dan ke
safenya dalam bentuk *.odt ..
Insya ALLOH jarang terkena virus ... sebab openoffice formatnya opensource

Semoga bermanfaat ..

Wassalamu'alaikum ...

Ketentuan posting : http://www.assunnah.or.id/ragam/aturanmilis.php