Assalamualaikum,
Kalau antum datang ke tempat kajian2 rutin Ustadz Yazeed setiap selasa jam 14
di Dewan Dakwah, Jl kramat raya atau kajian rutin Ustadz Hakim setiap sabtu di
mesjid al mubarok, Jl gajahmada, kota (belakang Pos Kota) atau di kajian rutin
Ustadz Zainal di mesjid Amar Maruf, Bulak kapal Bekasi Timur, biasanya di sana
banyak sekali di jual kaset2 Ustad Yazeed, Ustadz Hakim, Ustadz Zainal, dan
ustadz2 lainnya. Coba saja antum datang ke kajian2 rutin tersebut.

Syukron,

Arba

--- In assunnah@yahoogroups.com, "Lisverna [Pri-Ti]" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Wa'alaikum salam
> Kebetulan di tempat kajian saya "Masjid Unwanul HIdayah-Rawamangun"
> ada kaset kajian Ust. Yazid yang sedang di sale Rp.10.000,- untuk
2 kaset dengan judul Sholat dan Tauhid
> uangnya untuk kas masjid.
> kalau mau, kirim aja alamatnya via japri...
> wassalam

Jawas?

> Assalaamu'alaykum wa rahmatullah wa barakaatuh
>
> Ikhwah sekalian, ana mau minta tolong adakah ikhwah yang mempunyai
stok
> kaset ceramah Ustadz Abdul Hakim atau Ustadz Yazid bin Abdul Qadir
Jawas?

> Ana sudah browsing ke beberapa situs yang menjual media2 dakwah
tapi sudah susah didapatkan yang bermedia kaset. Kebanyakan sudah
dalam format mp3 dan vcd, sementara keluaga saya cenderung lebih
sering mendengarkan kaset daripada mp3 dan vcd. Mohon informasinya,
ana bersedia membeli dan mengirimkan biaya ongkos kirim.
Jazaakumullah khoiran katsiiran