Assalamualaikum,

Saya ada pertanyaan dan mohon buat rekan-rekan dimilis ini agar bias
memberi pencerahan ke saya.
Ditempat saya dilakukan sholat berjamaah, kemudian ada rekan yang baru
datang dan ikut sholat (masbuk) kemudian ada lagi yang baru datang dan
ikut juga masbuk.
Setelah imam selesai (mengucapkan salam), kemudian rekan pertama yang
masbuk tadi menambah jumlah rakaat yang tertinggal, kemudian yang rekan
yang kedua juga sama namun rekan yang pertama tadi menyambung menjadi
imam dan rekan yang masbuk yang kedua tadi menjadi makmum.
Adakah penjelasan unutk masalah ini.
Terimakasih, wassalamualaikum.