----- Pesan Asli ----
Dari: gun iwan <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: assunnah@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 22 September, 2007 7:52:15
Topik: [assunnah] Masalah penerimaan PNS

Assalamu'alaikum. ..

Dalam waktu dekat ini akan ada penerimaan Pegawai negeri Sipil (PNS) dan ada
salah satu saudara yang akan mendaftarkan PNS tersebut. saudara tersebut supaya
lulus menjadi PNS, dia akan membayar sejumlah uang kepada seseorang yang
berjanji bisa membantunya.

Yang saya tanyakan:

- Bagaimana hukumnya membayar sejumlah uang kepada seseorang yang telah
dikenalnya tersebut supaya bisa menjadi PNS?

Atas jawabannya saya ucapkan banyak terimakasih. .

wassalamu'alaikum. ..