{Catatan Admin]
Afwan, file attachment "sifat-tarawih-nabi.zip" tidak dapat kami sertakan
bersama email ini, karena berukuran 123 KB, diluar ketentuan maksimal file
attachment per pengiriman email 100 KB. Bagi anggota milis Assunnah yang
berminat akan file ZIP tersebut, silakan menghubungi akh Abu Salwa via JAPRI,
tidak dikirimkan ke milis Assunnah. Demikian informasi tambahan dari kami,
semoga dapat dimaklumi.
Wallahu'alam
---------------

Wa'alaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh...

Innalhamdalillah washolawatu wasallamu 'ala rasulillah.. Amma ba'du..
Pertama ana sampaikan bahwasanya ana bukanlah Ustadz.. hanya salah seorang dari
sekian banyak Thulabul ilm/penuntut Ilmu yang berkeinginan untuk mempelajari
dan mendalami dienul islam sesuai dengan tuntunan alquran,
assunnah/hadist-hadist shohih dengan pemahaman para salafusholih yakni para
sahabat.. kaidah yang sudah masyhur dikalangan para penuntut ilmu dienul islam..

Alhamdulillah ana ada menyimpan file tentang sifat Tarawih nabi yang ana dapat
dari salah satu situs salaf..
Dalam file tersebut dijelaskan mengenai khilafiyah dikalangan para ulama...
Semoga mendatangkan manfaat buat antum..

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh...
Abu Salwa