Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh,

Saya ingin bertanya mengenal permasalahan dalam Rumah Tangga yang selama ini
sering saya temui di lingkungan saya (Saya sendiri belum menikah):

1. Bakti suami kepada orang tuanya sampai orang tua meninggal, yang saya
tanyakan, jika saya menikah bagaimana dengan orang tua si istri?

2. Apakah wajar si istri kecewa jika setiap bulan pemberian suami untuk istri
dan anak lebih sedikit dibanding pemberian suami kepada keluarganya? Bukankah
setelah menikah, istri dan anak2 harus diutamakan oleh suami?

3. Apa hukumnya jika suami selalu membanding2kan kekurangan istri dengan
kelebihan wanita2 lain (Teman2nya atau istri teman2nya)? Wajarkah jika si istri
marah dan kecewa?

Mohon bantuan mengenai jawaban atas permasalahan2 tersebut...
Jazakumullahi khairan katsiran...

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/