Assalamu'alaikum

Temen sekantor saya barusan dikirimin cd ubuntu yang terbaru (7.04) gratis.
Mungkin bisa dicoba lagi.

atau coba search di google.co.id, kata "toko linux". kalo tidak salah banyak
yang jualan di Malang atau Surabaya, tinggal pesen dan kirim, pembayaran online
atau di tempat saat barang diterima.

--- In assunnah@yahoogroups.com, "reski priyadi" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Assalamu'alaikum
>
> Saya sudah coba masuk ke http://shipit.ubuntu.com. Tetapi ternyata
untuk pemesanan, sekarang-sekarang ini sedang tidak bisa.

> Ada pesan "shipit is currently clossed while we prepare for the
Ubuntu 7.04 (Feisty Fawn) release. We'll be back in a few days."

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/