From: Abdus Shomad Muhammad <[EMAIL PROTECTED]>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 30, 2007 8:49:45 PM
Subject: Re: [assunnah] Tabungan Haji

Urun rembug
Semua Bank di Indonesia baik konvensional maupun syariah tidak bebas riba,
Tetapi aturan di Indonesia, pendaftaran haji (setoran ONH) harus melalui bank.
Untuk menghindari dari riba Bank, saran ana, sebaiknya nabung saja sendiri di
rumah. Insya Allaah kalo istiqamah, akan dimudahkan jalannya. Kelak kalo
tabungan udah cukup untuk setor ONH, baru berhubungan dengan Bank, hanya untuk
setor ONH. Semoga Allaah memberi kemudahan pada kita dalam menjalankan
perintah-Nya.

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/