Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

bismillah

Pendapatan saya sekitar 1.5-1.6 juta sebulan
Kemudian dari uang itu, aku sisihkan 90 ribu aku serahkan ke badan pengelola
anak yatim untuk 3 orang @Rp 30000 untuk biaya pendidikan
10 ribu aku serahkan ke badan pengelola anak yatim sebagai infaq/shadaqah
50 ribu aku berikan ke janda 2 anak yang masih Sekolah Dasar
20 ribu aku berikan ke panti asuhan
ini Insya Allah rutin hampir 1 tahun
Dan hampir setiap bulan aku berat untuk menabung karena pengeluaran bisa lebih
dari penerimaan kalau nggak diketati benar
Dulu waktu aku masih kecil entah masih TK atau SD aku bernadzar nanti jika aku
dewasa dan sudah kerja dan kehidupanku mapan aku akan mengangkat anak serta
mengasuhnya. Dan ini masih aku pegang
Saya mohon saran kepada rekan - rekan semua apakah rutinitas ini aku jalankan
terus atau sebagian/seluruhnya dari 170 ribu tidak aku serahkan semuanya dan
aku mengangkat anak, karena menurut perhitunganku pribadi uang 170 ribu itu
sudah cukup
demikian dari saya dan mohon maaf serta ampunanmu Ya Allah kalau ini termasuk
Riya'

Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/