afwan..ana punya info kajian,,insya Allah setiap ahad ba'da ashar ada kajian
tafsir dengan pembicara Ust.Zaenal Abidin di Masjid Amar Ma'ruf di Bulak kapal
dekat tol timur,Bekasi.

----- Original Message ----
From: Warsito <[EMAIL PROTECTED]>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Friday, November 23, 2007 9:31:32 AM
Subject: [assunnah] Kajian di Jabotabek

Assalamu'alaikum

Saya belum lama gabung dengan milis ini, ada keinginan untuk ikut kajian
langsung, saya tingggal di Pondok Gede,
tolong informasikan kajian yang dekat dengan saya, yang waktunya hari libur (
ahad pagi / siang ). Soalnya saya buruh pabrik yang habis waktunya untuk
bekerja ( berangkat jam 6 pagi pulang jam 8 malam ).

Terima kasih atas informasinya.
Wassalamu'alaikum

Warsito

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/