rasanya banyak posting2 di milis yg bertanya
ttg tempat dan jadwal2 kajian.

sy juga mempunyai problem serupa.
meski ada  web yg memuat daftar kajian2 yg ada, di

http://jadwalkajian.wordpress.com

namun menurut pendapat saya, agak2 kurang update,
jika belum bisa dibilang terlambat.

mungkin jika ada rekan2 yg mempunyai info
lengkap jadwal, bisa meng update web tsb
sehingga member milis bisa memanfaatkannya.

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/