Bagaimana pendapat ikhwah filah kalo ada orang nasrani yang
mengucapkan kata-kata sperti muslim misalnya:
1. Insya Alloh
2. Assalamu'alaikum

Saya kesel mendengarkan itu, karena tidak seharusnya mereka
mengucapkan itu. untuk yang berkata Assalamu'alaikum memang tidak saya
jawab.
Tapi temen saya bilang perkataan itu sudah umum di Indonesia. Saya
malah tambah kesel dengan teman saya yang seolah-olah membela nasrani
itu.
Saya hanya berdo'a supaya Alloh menurunkan hidayahnya kepada nasrani
tersebut. Amin

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/