[Catatan Admin]
Kami sampaikan bahwa email tersebut mungkin saja dikirimkan oleh seseorang yang
"mengaku" menjadi anggota milis Assunnah. Karena, saat kami cek, kata "Aisyah"
ditemukan di dalam 26 alamat email dari total 13.613 alamat email anggota milis
Assunnah (5.049 alamat email berupa alamat email yang mengalami bouncing).
Adapun untuk link yang diberikan, afwan kami delete.
Saran kami, apabila antum selaku anggota milis Assunnah menerima email seperti
itu lagi, tolong langsung dihapus saja email tersebut tanpa perlu memperdulikan
isi email yang ada.
Demikian tambahan informasi yang dapat kami sampaikan, wallahu'alam
---------------

Assalamualaikum

Pagi ini saya menerima sebuah email dengan judul "Hi, I am Aisyah from assunnah
at yahoogroups" yang berisikan 6 dari 12 tayangan dari situs Youtube.
Isi lengkap email tersebut adalah:

"And I'd like to share my 2008 world view with you,

..... [deleted by Admin]

Love,

Aisyah

"They must find it difficult...
Those who have taken authority as the truth,
rather than truth as the authority."

- Gerald Massey

..... [deleted by Admin]

2 baris terakhir sangat mencurigakan.. dan saya menontonnya dibagian pertama.
Dari awalnya, seperti upaya penghipnotisan. Saya tidak menontonnya lebih dari
satu menit.

Tapi saya ingin mengetahui, apakah selain saya ada ukhti atau ikhwan yang
menerima email seperti ini juga? Benarkah analisa saya, bahwa email ini sama
seperti upaya kristenisasi? Apakah ini hanya ketakutan saya belaka?

Terima kasih.

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/