Assalamualaikum
Maaf, saya mau cerita sedikit boleh ya.....karena hati saya lagi galau
Begini masalahnya.....Saya sudah menikah & baru  1 tahun bulan ini. Dan saya
baru tahu kalo ternyata suami saya suka  sekali melihat foto & video PORNO.
Sudah pernah ketahuan oleh saya, dan saya minta dia untuk menghentikan
kelakuan buruknya itu, dan dia berjanji akan menghentikannya dengan
membuktikan kepada saya telah dibuang semua koleksinya,dari situlah  saya
percaya.
Satu minggu sudah berjalan....tapi kemaren waktu saya membuka
komputer,ternyata dia mulai mengoleksinya lagi. Hancur hati
saya...kepeercayaan saya di khianati.Saya marah,tapi berusaha  menahannya.Saya
tanya baik2 ke suami,tapi dia malah marah...komputer  dimatikannya & disimpan
digudang,flash disk yang berisi foto2 &  video itu di buangnya ke parit...saya
sangat sedih.
Tapi kami sudah membicarakannya semalam...dan dia minta maaf &  berjanji lagi
untuk tidak mengulanginya, tapi seprtinya kepercayaan  saya sudah mulai hilang.

Pertanyaan saya :
1. Bagaimanakah sikap saya sebagai istri ? salahkan jika saya marah ketika
mengetahui suami saya sedang melihat foto & video seperti itu ?
2. apakah hukumnya gambar & video porno menurut syariah Islam ?
3. Biasakah seorang laki2 seperti itu (suka video & foto2 itu ) ?
4. bagaimakah caya saya menyadarkan suami ?

Mohon sarannya, Tya tahu disini banyak bpk2 & ibu2 yang sudah sukses membina
rumah tangga sekian lama.
Karena saya hanya ingin mempunyai keluarga yang sakinah.mawadah &  warohmah,a
tau setidaknya keluarga yang didasari dengan kepercayaan  & iman.
Mumpung masih 1 th, mungkin semuanya masih bisa dirubah & tidak berlarut2
Dan saya mohon maaf jika terlalu panjang ceritanya
Wassalam

Tya ( yang lagi galau hatinya )

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/