Wa'alaikum salam,

HP CDMA setahu saya dijual satu paket dengan layanan telekomunikasi semisal
SMS dan telp, pemaketan tersebut dilindungi dengan teknologi protection.
Operator biasanya menjual harga hp+injection lebih murah daripada harga hp
aslinya, dengan cara memberi subsidi. Dulu pernah ada orang yg diajukan ke
pengadilan karena merusak/crack protection tersebut.

Tetapi ada juga HP CDMA injection yg pada dasarnya dijual terpisah tanpa
dipaket dengan layanan telekomunikasi, kemudian HP tersebut dibawa ke kantor
Flexi (misalnya) untuk diinject agar bisa memakai layanan Flexi. Untuk yang
seperti ini harusnya kita boleh melakukan injection lagi dengan Fren atau
Esia misalnya, karena hp adalah milik pribadi kita karena kita beli sendiri
secara terpisah.

Untuk sementara, ada baiknya anda telp customer care dari Mobile-8 kemudian
tanyakan apakah boleh melakukan apa yg anda inginkan, jgn lupa sebutkan
merek dan model hp.

Semoga Bermanfaat,

Abdullah

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/